Autumn Leaf

Sabtu, 20 Juli 2013

UNFORGETTABLE

aku mau cerita beberapa kenangan yang enggak akan terganti sepanjang masa di SMP

1. GARDEN PARTY

nah wah wah wah kalo ngomongin garden party tu rasanya bener bener seeeennneeennggg sama seeddiiihh. pokoknya garden party ini kita omongin dari awal kelas 9 trus dan akhirya fix tu setelah UN, kita setelah UN jadi anak selo bangetttt. nah pokoknya satu minggu sebelum garden party kita tu belom beli apa apa! cuma hunting dong tp enggak beli hahahaha, abis enggak ada yang cocok sih. dan akhirnya seminggu itu kita gelisah dan pokoknya H-3 kita baru bener-bener hunting! dan dan dan dan waktu yang ditunggu dateng juga! aw aw aw aw aku enggak sabar banget itu soalnya itu acara anak kelas 9 yang ditunggu tunggu so pasti waktu itu aku pengen tampil yang anggun biar menyesuaikan namaku :p. nah pagi pagi novia tu mau nebeng trus novia di make up in deh sama qaqaku yang unyu ahihihihi. dan walau panas tu acara tetep seru soalnya kita seneng sih jadi waktunya juga enggak kerasa. pokoknya seharian itu hari yang berkesan banget!!! nah ini ni aku sebel ini karna egoku yg terlalu pede! yah itu pokoknya aku malu banget! ada kejadian yang...... ah sudahlah, ya singkat aja aku cerita pokoknya aku itu ada sesuatu hal dan aku menyia nyikannnya dan saat aku mau eh si dia enggak mau dan disitu ada............ si cewek laen!!!! dan aku mutunglah pokoknya! untung ada temen temen unyu yang menghiburku, tp aku tau waktu di mobil temennya mbkku tau aku abis ada sesuatu soalnya dia liat dari sepion. lupakan!! ini nih aku kasih


waktu novia menang kategori anak teralay




annisa sama novia nyanyi take a bow sama marry you








mereka JKTan 


meja kami



2. WISUDA

nah ini tu kita pelepasan resmi sebagai mantan anak smp 8 yang berkarya ahihhihi. di situ kita kumpul bagaikan tamu undangan yang terhormat. yang duduk paling depan anak yang nemnya 10 terbaik di smp 8 trus baris berikutnya dari kelasku sampekelas 9-10. kan majunya satu satu nah waktu aku lagi dikalungin tu masa temen temen pada ngehuuuuuuu in aku coba! gimana enggak mau! trus ada reward
buat tutor sebaya yang jadi guru untuk temennya. 


3. PERJALANAN KELAS 7-9

mmm kalo membuka tabiat kita waktu kelas 7 tu iiiiiiiiuuuhhh banget! dengan kealayan kita yang.......subahanallah pokoknya ah menjiji'kan




 awal banget waktu lomba mading bhawara 50


 ditraktir sama bu UKS


ngalay sebelom pramuka


ni anak naingis coba waktu dikerjain sekelas ckckcck



liat aja ke-alayan tu anak-anak gila!!



dan di kelas 8 tu kita sudah sedikit sadar atas ke-alayan kita. tp tetep aja alay! gimana enggak alay?! setiap kita main kayak buah-buahan atau uno tu ada aja hukuman kayak bacain puisi untuk cowoklah! ngegombalin cowoklah! iiihhh pokoknya memalukan banget!! tp mungkin itu  ke alayan sedikit tergerus karena kita kelasnya diacak. trus kita juga sering mbolos DP pokoknya ada aja alesannya sampe sampe ada anak DP yang ke kelas dan kita ngumpet bagaikan tikus di belakang sambil berlindung di belakang papan mading sambil ketawa tawa.



mereka yang hpnya sama


nongkrong di depan 8-2

kelas 9 nih.. kelas 9 tu kita udah bertekad kalo mau berhenti ngalay! tp apa?! kita semakin menjadi!! sekarang cara kita alay beda lagi,. kita alay kalo ada cowok cowok yang sama sekali enggak kece dan kita tu sering teriak keras banget kadang sampe kantin dan sengaja! kayak ada yang lewat si *piiipp* "NGGIT NGGIT BAABAATT eeeaaaa" ternyata tu cowok jadi ke-ge-eran cobak!! masa dikiran salah satu dari kita suka og pie?!! apa apaan banget!!!*buat cowok yang itu* padahal kamu tu cuma buat bahan ejekan lho! jangan ke-ge-eran deh!! iiuuuhhh hahahahahaha dan itu sekarang kealayan juga kebawa di tempat umum!!! kan kemaren anak line lagi pada main ToD nah kita tu cuma suka main dare doang!hukuman darenya tu kayak ada yang keramas lah trus foto, ada yang foto alay make krudung mendes ke rumah tetanggalah, ada juga yang suruh sms sam mention ke gebetan kita!!!!!!!!!!!!! aaaaaa itung waktu itu line ku lagi rusak jadi aku enggak ikut hehehe. tp waktu kemaren kita nongkrong di salah satu kedai susu kita maen ToD lagi!!!! DITEMPAT UMUM!! waktu itu aku dapet suruh lipsing lagunya yang lagi diputer di kedai itu sama di video coba!!!!!!!!!!!!!! malu bukan kepalang aku!!! kalo novia dapet tantangan foto alay dikaca, anggita foto alay di tengah tengah pengunjung!! dan alin sebagainya! pokoknya itu malem bikin perut jadi sakit banget..... sama kita sering ngedit nih di line nih beberapa editannya










Nonton di movie box

Tidak ada komentar:

Posting Komentar