Autumn Leaf

Sabtu, 20 Juli 2013

ENGGAK SADAR

kalian punya cita-cita?pasti kalo anak kecil ditanya cita-citamu jadi apa? jawabnya ada yang mau jadi dokterlah, astronotlah, pilotlah itu anak kecil bung! anak yang belom tau apa itu lika liku hidup, cara berjuang, cara mendapat ilmu, cara cari temen yang mau sama kita apa adanya dan hidup ini enggak segampang apa yang dibayangin! dan kalo ditanya apa cita citaku.... .jujur ini aku nulis sedikit perasaanku kalo ditanya "cita-citamu apa sher?" kalo aku sih emmm.... aku mau cerita sedikit tentang ketidaksadaranku akan hidup. Kemaren waktu seminggu yang lalu di grup line tu lagi bahas tentang cita-cita, visi misi mereka setelah SMA trus sampe kenikahan segala. Nah di situ jujur aku tu belom tau arah entar abis SMA ini aku mau kemana, kadang aku bingung gitu temen-temenku udah punya bayangan yang imajinatif yang ntar jadi motivasi mereka menuju keberhasilan, sedangkan aku?.....:'(((((( aaaaaaa!!!!! apa coba?! aku cuma jawab aku mau jadi polisi trus sama jadi dokter soalnya ntar aku enggak ngelupain anakku dan bisa mengikuti perkembangan anakku, sebenernya di situ hatiku.......:'((((((( itu cuma sekedar omongan belaka! tp aku juga pengen sih bisa ngejar cita-citaku, cuma untuk sekarang aku belom punya arahan yang mantep gitu sama jiwaku. Aku takutnya entar kalo jadi dokter salah kasih reseplah apa lupa ini gimana ngatasinnya lah sampe sampe waktu aku SD tu aku dibilang guruku "jangan  teriak teriak terus sher entar kalo kamu jadi dokter ntar pasiennya jadi jantungan trus mati ditempat gimana?!" aku tau itu cuma bercanda cuma kalo dipikir pikir ya itulah sifatku, sifat keteledoranku, keseleboranku, kebingasanku dan temen temenku yang cowok aja sampe kalah suaranya sama suara emasku ckckcckck. Apakah ini sifat anak pemimpin bangsa sepertiku? buat apa aku sekolah kalo entar enggak kerja? mubazir!!coba kalian bayangin kalo selama ini kalian kerja keras, ulangan, tugas, tapi ternyata ntar akhirnya cuma di rumah? ya aku juga enggak tau juga ntar aku kalo usah dewasa jadi apa, cuma aku mau kerja yang bisa bikin orang menghargaiku yang telah berjuang selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar