Autumn Leaf

Selasa, 29 Januari 2013

8 BUNG

nah kembali lagi ke aku sherlita anggun tapi mencoba untuk anggun...sekarang waktunya cerita yang kelas 8 ni, tapi di kelas 8 ni banyak hal-hal yang muncul tanpa terduga dan menurutku lho tapi... di kelas 8 tu sifatnya (rada) sedikit pada ketauan, tapi...... eh enggak juga ding bisa jadi gara-gara salah waktu dan tempat.... hasssssh mboh la gmn menafsirkannya terserah pokoknya waktu aku tau aku sekelas sama algha, annisa, anggita (nyepetin -____- haha) dah seneng tu soalnya aku enggak terungsikan dari temen-temenku. Dikelas sebelah novia sama dini si anak hiper, ica si ketua suku, ellyza si anak mendi dan banyak anak lainnya *kagak perlu aku sebutin satu-satu kan? lempoh ni tangan* ya pokoknya itu. Dan si poyok alias ponijem alis bakpia alias pia sama fiyya dan yang lain sekelas eh ngomong-ngomong tentang mereka, mereka punya fakta unik lho dari kelas 7 TEMPAT DUDUK MEREKA NGGAK PERNAH GANTI dan lebih parahnya aku punya temen namanya jihan dan ayu mereka sesekolah bareng dari TK, SD, SMP dan parahnya mereka DUDUK BARENG TERUS!, aku aja yang duduk sama kayak algha apa anggita apa annisa aja udah sepet apalagi kalo kaya mereka BANYAK TAUN MEREKA DUDUK BARENG tapi kasian jihan dia tu anaknya nerimo kalo di buli ayu. Emmm ngomong ngomong kelas 8, sekarang di kelompokku nambahh satu nama lagi lho.. namya si shasha si anak alay yang kalo ngerjain tugas, tugasnya harus warna-warni *tepuk jidat* dan memakai sepatu yang mencolok mata!

DRAMA

la aku kan punya guru namanya pak harsum la bapaknya ini tu nyuruh bikin drama tapi make bhs inggris. emm ngomong-ngomng tentang ini guru, ni guru tu katanya mesum! tapi menurutku dia tu mesumnya main tangan, algha aja sampe gilo sampe sekarang. Dah lupakan sa'ake ke guru masih punya anak se adik kelas e. balik lagi ke drama. La berhubung kita ni anak yangg aktif jadi kita langsung nyeplos kalo kalomponya milih sendiri. Yahh jadilah terbentuk kelompok TAWON personilnya aku -tentunya-, algha, zahid, julian, anggita, shasha dan mengambil tema cinderella yang menurut kita tu gampang. Tapi oh tapi jangan salah dulu ni drama kita nggak mau bikin yang menye-menye yang bikin nangis bombai *alay* jadilah kita bikin trobosan terbaru yaitu pas pesta dansa cinderella *eh tapi ke apiken ki nek cinderella yaudah cindilaras aja ben cocok sama yang meranin*, nah shasha sebagai cindilaras nyafel dance sama zahid dan si pawang julian. Trus biasanya kan kalo cinderella sepatunya sepatu kaca la ini ni sepatunya di ganti make sandalnya teklek tempat papaku yang udah jelak lan lusuh lan kotor itu pokoknya tidak layak untuk di publikasikan! Sebenernya pemeran utamanya tu mau awalnya julian tapi yahh tau sendirikan julian tu anaknya dari luar negeri (iya luar negeri, luar dunia pun boleh kok) jadi takut kalo ntar malah keenjoyan kalo pas dialognya dan kasian sama kita-kita yang anak pribumi ini.   Kita make baju kebayak dan yang cowok make beskap alias pakaian jawa! DAN SAATNYA TAMPIL wah kita tu udah deg degan, grogi, hiper *emmm tapi keliatannya cuma aku doang deh* wah kalo nggak salah tu kelompok ini dapet nomer urut ke-2 DAN PAS TERNYATA OH TERNYATA KITA TAMPILNYA PAS ISTIRAHAT!!! OH GOD GIMANA ENGGAK MALU?!!!! AKU MAKE KEBAYAK YANG....... IHHH KAYAK IBU-IBU!!! sumpah waktu itu tu aku malu banget!!! rasanya kalo tau kelompokku tampilnya pas istirahat mending enggak!!! tapi ehh dasar udahh kebiasaan si kita-kita tampil ke luar negeri juga kan, kita dapet tepuk tangan dari banyakkkk murid khususnya anak-anak kelas 89 secara kita tampilnya di panggung yang panggungnya di depan kelas mereka ya otomatislah.
wahhh sayang nih aku enggak punya fotonya. tapi ini ni foto tokohnya aja



yak ini dia foto pemeran sebagai anak ku alias yang jahat musuhnya cindelaras


si alay pemeran utama alias cindelaras (tukan liat deh kalo alay orangnya tu fotonya juga alay)



dia sebagai anakku juga apa ya aku lupa hehehe


dan ini dia si pangeran 

sayang aku enggak punya foto julian padahal yu orang kern banget!!! kalian bakal terpesona dengan penamp



PAK IS

yak pak is guru bahasa indonesia. Beliau punya peraturan kalo yang enggak bawa buku paket yang melanggar bakal nyanyi di depan. Nah anehnya si temenku ari yang pindahan dari lampung. ohhh ohh ngomong-ngomong soal ari dia tu anak super kurang ajar! masak waktu di tanyain sama guru siapa gitu aku lupa (lagi-lagi) *maklum udah sepuh* crop, tu anak masa di tanyain gimana kota di banten jawabnya di tu katanya kotanya tu ancur, jalannya lobang-lobang, kamar mandi di sekolahnya kadang kalo ada yang pipis  enggak di siram yaahhh serentak di kelas ketawa kepingkel-pingkel (banyak yang berpikir ni anak kalo ketauan sama warga banten bakal abis dia!). Dah lupakan! kembali ke pelajaran pak is nah, pak is ini kan suka banget nanyain siapa yang enggak bawa buku, lah anak yang sering enggak bawa buku tu ari! mungkin dia udah enggak bawa buku 3 sampe 4 kali-an *mungkin* dia tu kalo maju ke depan kelas sukanya nyanyi lagunya jogjakarta. Ni sedikit liriknya  

Pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu
Tiap sudut menyapaku bersahabat penuh selaksa makna
Terhanyut aku akan nostalgi saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama suasana Jogja


Di persimpangan, langkahku terhenti
Ramai kaki lima menjajakan sajian khas berselera
Orang duduk bersila


Musisi jalanan mulai beraksi seiring laraku kehilanganmu
Merintih sendiri, di tengah deru kotamu

(Walau kini kau t’lah tiada tak kembali) Oh…
(Namun kotamu hadirkan senyummu abadi)
(Izinkanlah aku untuk s’lalu pulang lagi)
(Bila hati mulai sepi tanpa terobati) Oh… Tak terobati


sambil bawa gitar dan sok cool lagi dan uniknya cewek-cewek di kelas tu pada histeris ettts kecuali aku, aku mah biasa aja aku kan enggak kaya mereka yang enggak pernah liat cowok hahahaha, tapi jujur suaranya dia tu khas dan enggak jelek-jelek amat.

nah waktu hari apa gitu pas pelajarannya pak is SIALNYA AKU ENGGAK BAWA BUKU!!!! waahh aku pertamanya keget lho aku kok enggak bawa buku. La mungkin ini ada yang nyembunyiin soalnya biasanya aku yang iseng mungkin aja kan mereka yang gantian iseng. Tapi dengan nada sok menuduh dan sok merasa terpojokan aku menuduh teman-teman tawonku itu! *jahat!* tapi  ternyata mereka enggak ngumpetin! dan keluarlah janji kalo ternyata bukuku ketinggalan, hari berikutnya aku bakal nyanyi, ehh ZOOONKK ternyata emang bukuku ketinggaan di rumah so semagai wanita yang bertanggung jawab aku pun besoknya nyanyiin lagu si sherina yang "cinta pertama dan terakhir" tapi padahal sebelum aku maju aku latiannya yang lagu "pergilah kau" secara dari segi nama udah hampir sama so suara juga enggak beda-beda amat sih *putus urat pedenya* dan oh oh oh ternyata suaraku kedengeran sampek kelas sebelah yang juga lagi pelajaran  *nampar jidat* tapi beda guru. Ih malu banget aku!!!! la gimana enggak malu kan otomatis gurunya itu atau  denger suara merduku aku kan jadi gimana gitu, walau biasa sih aku manggung di luar negeri atau go internasional tapi gimana gitu kalo kedengeran sama guru sendiri........ segitu dulu ya para fansss cerita yangg sangat sedikit di kelas 8, sebenernya sih masih banyak banget yang seru tapi bsk lagi aja mau bersemedi dulu ni mengingat ingat kejadian dulu. DAAAADAAA MUUAAAHHH  













2 komentar:

  1. Wah apik tenan ki, padahal aku meh nge-post lho sher. but anca sudah kehilangan video kenangan kita kelas 8.

    BalasHapus